Main Menu

Hellcome To my Blog site , visit my facebook:riyan facebook. بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

Thursday, August 25, 2011

Kehilangan Seorang Ayah dan Tak Pernah Melihatnya

Sebenernya sedih juga gw kalo keingetan masa lalu , ya but ga masalah lah buat gw share di blog ini dan gw jadiin sebuah cerita kecil , sewaktu gw umur 4 tahun gw udah di tinggal cerai sama nyokap and bokap , hhmm , kata orang kalo anak yang broken home itu bakal rusak dan ga bener or kurang perhatian atau apa ? tapi menurut gw itu salah , gw dari kecil sampe umur gw udah 17 tahun ini belum pernah liat sosok asli bokap gw gemana yang gw liat cuma dari foto aja :'( ,
    Kenyataan mank harus diterima april 2010 merupakan kenyataan pahit kalo bokap gw udah meninggal :'( so bad news
ya mulai dari situ gw pnya andai dan berandai-andai , gemana ya reaksi bokap setelah melihat anak nya besar dan berprestasi ? ,ya walapun itu cuma mimpi , yang bikin gw sedih gw ga bisa lupain andai2 gw yang pengen melihat reaksi bokap setelah liat anak nya gede , hhmm ya gw cuma bisa berdoa aja buat bokap gw :')
        gw share ini bukan supaya gw di kasihanin atau di perduliin tapi gw cuma mau blang seberuntung nya kalian dan beruntung nya kalian yang masih punya orang tua yang lengkap dan inget satu hal orang tua hanya ingin melihat anak nya sukses tanpa mengharapkan apapun semoga ini bisa menjadi sebuah pembelajaran untuk saya terutama dan semua pembaca tech news blog ini "aminnnn" :D