Main Menu

Hellcome To my Blog site , visit my facebook:riyan facebook. بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

Wednesday, August 24, 2011

Tukang Karcis di Stasiun S*rpong Kaya Lonthe

Hadeh Gw Kesel Bgt sama ni tukang karcis di stasiun , ceritanya gw waktu itu mau beli karcis kereta yang kereta ekonomi jabodetabek , eh pas gw dah nyampe stasiun tuh kereta dah mau jalan , yaudah gw buru2 aja pas gw beli tiket kan , pake duit 50rb eh gw lupa ambil tuh kembalian karena buru2 , gw inget pas udah naik kereta , zzzz...z..z.z.
keesokan harinya pas gw mau ambil tuh kembalian kata petugas nya "maaf mas uang nya sudah ga bisa di ambil karena ini kebijakan disini " <---- what the fu*k are you , gw kesel tuh , rasanya pengen gw kepruk make batu tuh kepala petugas stasiun , terus gw coba ngomong lagi ga bisa juga dan akhirnya gw pulang dengan tangan kosong yang seharusnya gw dapet kembalian 47rb eh malah buntung , ya mudah2an aja yang baca ini tulisan biar ga ngelakuin hal yang sama , or ngalamin lah , jadi cukup gw aja yang ngalamin wkwkwk , eh tapi kalo mau ngalamin juga gpp wwkwkkwkwkw ya udah lah pas gw tau ga bisa di ambil tuh emosi gw langsung tingkat dewa , hhaa =)) "admin lebay" ya udah deh sekian aja :D