Main Menu

Hellcome To my Blog site , visit my facebook:riyan facebook. بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ

Wednesday, August 24, 2011

Ucapan terimakasih

Alhamdullilah Blog kecil dan sederhana ini telah selesai gw rombak , hhmm , mungkin ga sekeren blog2 yang lain , or yang ada tapi inilah sebuah blog yang apa adanya dari orang yang apa adanya , orang-orang berkata "lu bodoh , tolol , rendah , dan ga lebih rendah " lalu gw cuma bisa ngomong ga ada yang sempurna dan ga ada hebat , toh kalo saya bodoh masih ada yang lebih bodoh , :)
lalu apakah kalian merasa lebih hebat dari orang lain ? inget satu hal , bahwa ilmu kalian hanya titipan yang ga lebih lama cuma buat di dunia doang kok ,
and ucapan terimakasih untuk Allah.swt , my Mom , Bunda Elis dan  si ade inayaturrahmi.ergianaputri dan semua anggota dari cyber dan kawan di YOGYACARDERLINK , yang membuat saya ingin berkembang terus seperti Ilmu dan mohon kritikannya kawan di dunia cyber , semoga blog ini bisa menjadi lahan pembelajaran untuk kita semua , ketika saya melakukan salah mohon di tegur kawan
   hanya ini ucapan singkat dari saya maaf bila ada kata yang kurang berkenan salam "riyan a.K.a Th3_pun1sh3r"